Ticker

6/recent/ticker-posts

BRI dan Pemerintah Kecamatan, Tanam Pohonn Bibit Durian di Setiap Halaman Kantor Kecamatan dan Desa




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--

 PT Bank Rakyat Indonesia BRI Cabang Sinjai, melaksanakan kegiatan BRI menanam yang merupakan salah satu Implementasi Program ESG ( Enviroment, social dan Governance ) Bank BRI.

BRI Cabang sinjai bersama dengan pemerintah kecamatan Tellulimpoe dan Desa melakukan aktifitas penanaman Bibit untuk jenis tanaman Produktif,  bertempat di Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe pada hari Jumat (19/08/2022).

Kegiatan ini merupakan penanaman secara Nasional yang dilakukan oleh Bank BRI di lebih dari 1.800 Desa Brilian yang ada, di Kabupaten Sinjai dilaksanakan di Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe karena merupakan salah satu Desa BRILIaN BRI. 


Penanaman Bibit Tanaman Prduktif jenis Durian Musang King ini adalah merupakan bantuan dari BRI Untuk ditanam di lahan pekarangan kantor Desa dan Lahan/kebun nasabah KUR BRI.

Reza Setiaji menyatakan Kgiatan BRI menanam yang hari ini dilaksanakan adalah penanaman secara simbolis bibit tanaman yaitu bibit durian ,bibit durian ini adalah bantuan dari Bri . 

",Untuk warga dan nasabah Kur Bri adapun jumlah Bibit yang diberikan sebanyak 250 Bibit Durian yang nantinya akan dibagi untuk peruntukan yang nantinya akan dibagi untuk peruntukan lahan umum milik desa dan lahan pekarangan nasabah Kur BRI Sinjai", Ucapnya.

Bantuan Bibit Durian Musang King Sebanyak 250 pohon yang Diserahkan langsung oleh  Pinca BRI Reza Setiaji kepada Kepala Desa Kalobba Taufiq. Ss.M.Si  yang disaksikan oleh Andi Saoraja Camat Tellulimpoe dan AKP. Ambo Syahrir Kapolsek Tellulimpoe. 

Penanaman ini juga dilakukan bersama di halaman lahan Kantor Desa Kalobba.(hms.ria/Iar).

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar