Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) Terima Peredikat Tokoh Penggerak Koperasi Dari Dekopin



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--

Predikat tokoh penggerak koperasi di sematkan kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), atas Komitmen Memajukan koperasi di Kabupaten Sinjai

Penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi madya dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) saat menhadiri puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (23/07/22).

Penghargaan itu diserahkan Menteri Koordinator Perekomian RI, Airlangga Hartarto didampingi Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) HAM Nurdin Halid disaksikan oleh seluruh tamu undangan lainnya.

Usai menerima penghargaan, Bupati ASA mengucapkan terima kasih dan menegaskan tetap berkomitmen untuk memajukan koperasi di daerah Kabupaten Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta'.


Menurut alumnus Monash University Australia ini, bahwa keberadaan koperasi memiliki peran penting dalam menumbuhkan perekonomian daerah, olehnya itu, dia berharap pelaku koperasi memperlihatkan kinerja dalam membantu meningkatkan ekonomi masyarakat,  terutama membantu para nelayan, petani, peternak dan usaha-usaha kecil melalui gerakan koperasi. 
Pemkab berkomitmen untuk berusaha maksimal membantu para koperasi sehingga kinerja koperasi bisa lebih baik di kemudian hari," ungkapnya.

Selain Bupati ASA dan Ketua Dekopinda Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, jajaran Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Sinjai bersama sejumlah para pelaku koperasi di Sinjai hadir memeriahkan acara tersebut, dan seluruh undangan penerima penghargaan. (Hms/Iar).

Pewarta. :   Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar