Breaking News

Peresmian Rumah Tahfizh Al-Qur'an Imam Hafs, Binaan Pemerintah Desa Songinng






SINJAI, Kompak Nusantara Online--

Rumah Tahfizh Al-qur'an IMAM HAFS merupakan lembaga binaan pemerintah Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan Provinsi Sulawesi Selatan, peresmian ini sendiri, di laksanakan di gedung pertemuan desa songing, Sabtu 28/05/22.

Kepala Desa Songing AHMAD, mengapresiasi sangat bersyukur,  dan Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyaksikan presmian Rumah Tilawah dan Tahfizh Al-quran IMAM HAFS binaan pemetintah Desa Songing yang bertempat Dusun Tonasa.


Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi generasi muda dan juga anak-anak kita dalam mengenal kitab suci al-qur'an sebagai pedoman hidup kita kelak.

Kami berharap dengan rumah  Tilawah  ini, akan muncul generasi muda berahlak mulia di harapkan mampu menjaadi pemimpin Kabupaten Sinjai ke depan.

Peresian rumah Tahfizh di hadiri keluarga besar pembina Imam Hafs Desa Songing,  toko masyarakat dan hadir tenaga pendidik beserta calon peserta tilawsh.

Hadir Kepala Desa Singing Ahmad, Staff Desa Songing Mardiiansyah, Camat Kecamatan Sinjai Selatan, Ketua BPD Desa Donging, Ketua LPTQ, Imsm Desa, Imam Dusun dan Keta Rt/Rw, masing-masing.

Jurnalis    :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA