Breaking News

Dollah Mando Salat Tarawih di Masjid Terapung Taman Religi Lainungan






SIDRAP KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando menunaikan salat tarawih berjemaah di Masjid Terapung yang terletak di Taman Religi Nona-Nonae, Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Selasa (26/4/2022).

Dollah Mando didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya Para Hadiningrat. Sejumlah kepala OPD dan pejabat Pemkab Sidrap turut hadir.

Saat memberikan sambutan, Dollah Mando berharap masjid tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta bersama-sama menjaga fasilitas-fasilitas lainnya yang ada. 


Ia lalu menyampaikan, masyarakat dapat menggunakan di masjid tersebut untuk salat Jumat jika jemaahnya mencukupi syarat. 

“Salat Jumat dilaksanakan minimal 40 orang jamaah, jika itu sudah terpenuhi, maka Insya Allah kita bisa melaksanakannya di masjid ini,” kata Dollah.

Tak hanya itu, Dollah Mando juga mempersilakan warga apabila ingin melaksanakan salat Idul Fitri di tempat tersebut.


“Selain salat Jumat, silakan masyarakat yang menginginkan lebaran di masjid ini. Masjid ini memang mau dimanfaatkan, begitupun yang berminat untuk menghafal Alquran silakan mulai mendaftar, supaya Taman Religi Nona-nonae ini betul-betul kita pergunakan,” tuturnya.

Di bagian lain, Dollah mengungkap, area sekitar masjid ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan ekonomi masyarakat. “Termasuk nantinya di sini akan dibuat usaha kuliner,” ucapnya.

Ia menyatakan, lokasi tersebut memiliki keunggulan pemandangan yang indah dari semua sisi. “Itulah nanti yang akan menarik wisatawan atau masyarakat untuk singgah disini,” katanya.(Darwin)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA