Breaking News

Menjelang Masa Pensiun Dirut PDAM Bone, Ini Figur Bakal Calon Penggantinya.





Bone, Kompak Nusantara Online--
Dirut PDAM Waemanurung Bone Andi Sofyan Galigo kabarnya masa jabatannya akan berakhir pada Bulan April tahun 2024 ini. Dan tentunya PDAM membutuhkan figur Dirut baru yang layak mengendalikan kedepan, dan figur dirut dibutuhkan orang yang matang dan berpengalaman dalam memimpin.
Dari hasil Survey tim media ini mencuat dua nama kandidat yang layak mengendalikan PDAM Waemanurung Kab. Bone Kedepan.

Andi Arsyad Lantara, mantan kadis Sosial Kabupaten Bone yang namanya disebut-sebut sebagai figur Bakal Calon Dirut PDAM Bone. 

Hal ini diutarakan oleh salah seorang penggiat LSM di Kabupaten Bone Edy Suspi, dengan dasar penilainnya bahwa dedikasi krpemimpinan Andi Arsyad Lantara tidak diragukan lagi, belia sodok pemimpin yang tegas namun tidak arogan." Kepemimpinan Andi Arsyad Lantara tercermin saat dimulai dari tingkat bawah selaku Camat Tellu Siattingnge hingga memimpin beberapa SKPD di Kabupaten Bone, " Tutur Edy.

Selain Andi Arsyad Lantara lanjut Edy, figur selanjutnya Mantan Kadis Pertanian Kab. Bone, Ir. Sunardi Nurdin, " Tipe kepemimpinannya tidak jauh dengan Andi Arsyad Lantara, memiliki dedikasi kepemimpinan yang diwarnai prestasi," Pungkasnya.

Ungkapan senada dengan Edy juga dilontarkan oleh salah seorang penggiat Media Ambos,S.Sos, menurutnya memimpin PDAM tidaklah mudah, Puluhan ribu pelanggannya membutuhkan pelayanan prima yang wajib dilayani, jika pengganti Andi Sofyan Galigo selaku dirut tidak nemiliki pengalaman yang matang, maka PDAM kedepan akan mengalami kemundurun," Pengalaman yang matang dalam menjalankan roda kepemimpinan ada oada jati diri Andi Arsyad Lantara,SH.MH Dan Ir. Sunardi Nurdin" Ungkap Ambos,Sos Pimpinan Linus Terkini. (Zainal Mufti)



Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA