Breaking News

Karang Taruna Lapangulu Cup I Gelar Pertandingan Sepak Bola Mini.




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --  KARANG TARUNA LAPANGULU CUP I menggelar pertandingan sepak bola mini yang di ikuti 82 tim, Acara tersebut di hadiri dan di buka oleh bapak Wakil bupati Soppeng Ir H. lutfi halide, MP, anggota DPR RI dari partai PPP komisi V, Rabu Tanggal 2 Maret 2022.

Turut hadir yakni Dr. H. Muh Aras S, Pd, MM, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Soppeng, Kepala Desa Labae, Camat Citta dan anggota Forkopincam Kecamatan  Citta serta anggota DPRD kabupaten  Soppeng dari partai PPP bapak Mursalim.


 Pertandingan pertama pada pembukaan tersebut adalah Pemerintah Desa Labae Vs Dinas PMD Kab. Soppeng sementara Pemerintah Desa labae di isi oleh kepala desa bersama staf, ketua dan anggota BPD dan tokoh pemuda desa labae.

 sedangkan Dinas PMD kabupaten Soppeng di isi oleh Kadis PMD, Sekretaris Dinas PMD,  Pendamping Desa, Aparat Desa dan Staf Dinas PMD Kabupaten  Soppeng.

 Pada pertandingan tersebut di menangkan oleh Dinas PMD Kabupaten Soppeng dengan Skor 1-0 melalui Tendangan penalti oleh Sekretaris Dinas PMD.

Pertandingan ke dua kedua antara Kalakari FC dari Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau melawan Belo FC dari Desa Belo Kecamatan Ganra di menangkan oleh Kalakari FC dengan skor 4-0, pertandingan sepak bola mini ini merupakan kegiatan tahunan.

 Karang Taruna  La pangulu Desa Labae  yang di laksanakan di lapangan sepak bola Andi La pangulu Desa Labae  dan di kuti oleh club sepak bola mini yang ada di kabupaten Soppeng dan kabupaten tetangga, rencananya acara ini berlangsung sampai tanggal 25 Maret 2022. 

Pewarta : Khaerul


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA