Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadikan Pemilihan Ketua OSIS Sebagai Wadah Pembelajaran Demokrasi




SINJAI-Kompak Nusantara Online --
Pesta demokrasi sekolah pemilihan ketua  dan Wakil Ketua OSIS UPT SMAN 11 sinjai masa bakti tahun 2022 hingga 2023, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes), Sabtu 19/03/22

Ketua panitia "Riskan Mubarak" mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pemilu raya, pemilihan ketua OSIS  UPT SMA Negeri 11 Sinjai, ada 2 pasan yang telah mendaftarkan diri setelah melalui tahapan seleksi dan pastinya telah lulus tes dan wawancara maka terpilih 2 paslon tersebut masing berasal dari kelas XI.



Kegiatan ini juga berkaitan dengan projek sekolah dengan Tema " Melalui pemilihan yang transparansi dan demokrasi ini kita wujutkan pemimpin yang berkarakter dan bertanggunjawab yang berlandaskan Iptek dan Imtaq. "ungkap, Riskan".


Rahmat" anggota panitia menambahkan  pada media ini dari 2 pasan calon ketua, calon nomor urut 1 atas nama "ASRINA WJ berpasangan GHINA S"  dari kelas XI memperoleh suara terbanyak dan telah di tetapkan oleh panitia sebagai ketua OSIS masa bakti tahun 2022-2023.



Wakasek bidang kesiswaan " Husniar, S,Pd", sangat mengapresiasi pemilihan ketua OSIS bahwa mereka ini akan menjadi ujung tombak pendidikan karakter di lingkungan sekolah UPT SMAN 11 Sinjai, mereka ini semua calon pemimpin di masa depan, maka dari itu jadikanlah pemilihan ketua OSIS sebagai wadah pembelajaran demokdasi, "ucap Husniar.

Reporter : Bakhtiar


Editor: Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar