Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelaku Pembunuhan Purnawirawan Polri Asal Bone Berpangkat Kompol Telah Menyerahkan Diri Di Mapolres Bone




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Pelaku pembunuhan Purnawirawan Kompol 
KAMARUDDIN Umur : 63 Thn, Pek : Purnawirawan POLRI, Alamat : Dusun Abbanuange Desa Abbanuange Kec. Lilirilau Kab. Soppeng telah menyerahkan diri di Mapolres Bone.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan, S.Tr.K, MH telah menerima penyerahan tersangka pembunuhan mengakibatkan matinya orang.

Noviarif Kurniawan mengatakan, pemicu penganiayaan yang mengakibatkan korban (Kompol Purn Kamaruddin) meninggal, karena ketersinggungan. “Anak korban AR dari arah Bone mendahului motor pelaku, karena tersinggung pelaku lalu mengejar anak korban hingga ke rumahnya di Desa Abbanuang Kecamatan Lilirilau Soppeng,” katanya.


Penyerahan diri pelaku pembunuhan, pada Hari Kamis tanggal 10 Februari  2022 pukul 16.30 wita, dan telah penyerahan tersangka Pembunuhan atau Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang.

 Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara pelaku menusuk bagian dada sebelah kanan sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah badik sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah di Lakukan serangkaian penyelidikan,diperoleh identitas tersangka kemudian Kapolres Soppeng berkoordinasi dengan Kapolres Bone, kemudian pada hari Kamis 10 Februari 2022 .

Diperoleh informasi bahwa tersangka akan menyerahkan diri di Polres Bone, dan sekira jam 16.30 wita telah di terima penyerahan 4 (empat) orang tersangka beserta barang bukti di Polres Soppeng yg di antar lansung oleh Kapolres Bone, situasi aman terkendali

*TINDAK LANJUT :*
Demikian kami laporkan kepada Pimpinan. Selanjutnya Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Soppeng Guna Penyidikan lebih lanjut. 
DASAR :LP/ 06 / II / 2022/ SPKT/ Sek Lilirilau tanggal 09 Februari 2022, BARANG BUKTI : Sebilah badik berhulu dan bersarung.


TKP : Kampung Abbanuang E Desa Abbanuange Kec.Lilirilau Kab.Soppeng namun identitas pelaku yakni
Nama.  : SURYA NUGRAHA
Umur.   : 19 tahun 
Alamat : Desa Benteng Tellue Kec. Amali Kab. Bone.
Nama : ERPANDI
Umur. : 21 Tahun
Alamat : Wanua Desa Benteng Tellue Kec. Amali Kab. Bone.
Nama : YUSRIL MAHENRA
Umur  : 19 Tahun
Alamat : Wanua Desa Benteng Tellue Kec. Amali Kab. Bone.
Nama : ZAINAL
Umur  : 20 Tahun
Alamat : Wanua Desa Benteng Tellue Kec. Amali Kab. Bone.( Tim/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar