Breaking News

HMI Cabang Bone Gelar Konfercab Ke-VIII




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bone melaksanakan Konferensi Cabang (konfercab) yang ke VIII, dengan Tema "Menuju Generasi Emas HMI Cabang Bone", Pembukaan pada Hari, Selasa (08/02/2022) dalam konfercab tersebut di ikuti oleh 9 komisariat penuh HMI Cabang Bone. 

Dalam konfercab yang ke VIII ada 4 Calon Ketua Umum yang mendaftarkan diri, Aswan dari komisariat Mipa STKIP Muhammadiyah Bone, Ali Arsandi dari komisariat Syari'ah IAIN Bone, Sofyan dari Komisariat STIH Pengayoman Bone, A. Ulfiandi dari Komisariat UPT PGSD Bone

Dalam Konfercab HMI Cabang Bone yang berlangsung di Gedung Guru Indonesiar (GGI), Kamis (24/02/2022). Ditetapkannya ASWAN sebagai Formature/Ketua Umum HMI Cabang Bone secara Aklamasi.

Aswan juga menyampaikan bahwa akan menjalankan semaksimal mungkin amanah yang telah diberikan kepadanya
Terimakasih banyak untuk seluruh Koalisi komisariat yang telah membersamai perjuangan ini sampai akhir, InsyaAllah ini adalah kemenangan bersama.
HMI Cabang Bone akan terus berkolaborasi dengan segenap OKP dan OKM yang ada di Kabupaten Bone yang akan selalu membersamai perjuangan Umat.
"Mari Bersaudara"
Pewarta  : Tubagus


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA