Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinas Kesehatan Tidak Anggarkan Dana Koran, Majalah Atau Surat Kabar Untuk Tahun 2022, Ada apa



BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Dinas Kesehatan kabupaten Bone menghapus anggaran Surat Kabar tahun 2022, Anggaran median cetak tahun 2021 Sebesar Rp 15 juta sementara untuk anggaran tahun 2022 untuk media cetak tidak ada ( Nol rupiah), Rabu 16 Februari 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Bone drg A.Nurmina Yusuf , bukti nyata tidak mau bermitra lagi dengan wartawan, pasalnya dihapus anggaran media tahun 2022.

"A.Syamsiar bendahara surat Kabar, Majalah atau  koran Dinas Kesehatan Bone saat ditemui diruang kerjanya mengatakan untuk anggaran media cetak baik koran harian, koran mingguan dan koran bulanan sudah dihapus atau ditiadakan untuk anggaran tahun 2022 ," ungkapnya dengan santai.



Lanjut A.Syamsiar mengatakan dihapusnya anggaran koran atau surat kabar kami tidak tahu menahu, sebagai bendahara saya akan bayarkan kalau ada anggaranya, untuk tahun 2022 diminta semua wartawan atau jurnalis stop masukkan koranta karena tidak ada dananya.

Ditempat terpisah Sekretaris Dinas Kesehatan Bone drg.Muh.Yusuf saat dikonfirmasi lewat WA nya mengatakan anggaran tahun 2022 memang sangat terbatas, "tidak ada maksud untuk menghapus anggaran media dan semoga anggaran perubahan bisa diakomodir, untuk anggaran pokok memang tidak ada, untuk program kami sangat terbatas, " tuturnya.
Pewarta : Edy Suspi


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar