Ticker

6/recent/ticker-posts

Andi Sarini Aris menghembuskan Napas terakhir Di RS Awal Bros Makassar " Penyakit Kanker Payudara".




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Selamat jalan semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak disisinya, Alm.A.Sarini Aris, S.Pd (39 ) guru SDN 11 Watampone lahir di Patimpeng 1 Februari 1983 meninggalkan satu orang suami Iwan Sake, masa hidupnya telah mengabdi beberapa sekolah di Kabupaten Bone, Sabtu 12 Februari 2022..

Alm.Andi Sarini Aris menderita kanker payudara selama lima tahun lamanya namun kanker payudara menggerogoti tubuhnya tapi tetap semangat menjalankan tugas sebagai pendidik.



Almarhumah A.Sarini Aris telah mengabdi 12 tahun di SDN 11 Watampone dan penyerahan janasah dari pihak keluarga dalam upacara kedinasan kepada negara untuk disemayamkan dan pemberangkatan dari rumah duka ketempat terakhirnya Dusun Pakkita Desa Latellang Kec Patimpeng.

Riwayat hidup singkat A.Sarini Aris,  Pangkat Golongan 3 b, lulusan SD tahun 1997 SMP Kahu tahun 2000, S1 tahun 2008, mengajar di SDN 11 tahun 2011 sampai sekarang ini,  anak pertama dari pasangan A.Ilyas Petta Longi dan A.Ros, A.Sarini Aris menghembus napas terakhir Jumat, 12 Februari 2022 di RS Awal Bros Makassar.



A.Guli Ahmad pihak keluarga mengatakan Berterima kasih kepada abdi negara dengan upacara kedinasan Mencerdaskan anak bangsa namun mengabdi sebagai guru selama 15 tahun.

Inspektur upacara Andi Adri, S.Pd, Dewan Pengurus Korpri Bone, saat upacara kedinasan memohon dimaafkan almarhumah, dapat menerima cobaan ini tulis dan ikhlas, Bupati, Wakil Bupati Bone dan seluruh Pengurus Korpri menyampaikan belasungkawa yang Sangat dalam dan mengantarkan tempat peristirahatan yang terakhir.



Kepala sekolah SDN 11 Watampone A.Darmawati, S.Pd  tidak tampak dirinya dalam upacara kedinasan Almarhumah, menurut salah satu guru SDN 11 Watampone saat ditemui mengatakan lagi berada di Samarinda Kaltim dalam acara pengukuhan KKMB. (Suspi/ red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar