Ticker

6/recent/ticker-posts

Andi Gunadil Ukra Akan Mewarnai Pilkada 2024, Siap Bertarung Untuk Menang.



BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Drs Andi Gunadil Ukra, MM pejabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ( BPMD ) disebut - sebut Sebagai kandidat calon wakil Bupati Bone dengan elektabilitas tertinggi berdasarkan survei koalisi LSM namun bersifat sementara, dan kemungkinan akan  berubah saat genderang Pilkada betul-betul ditabuh. 

Ketika semua kandidat ON, dan kompetisi mulai serius, maka nama Andi Gunadil Ukra akan meroket lebih cepat, " ungkap Zul Akhim

Lanjut dikatakan Zul, Ketika semua kandidat keluar dari sarangnya, timses sudah benar-benar bekerja, A.Gunadil Ukra kemungkinan akan berubah karena faktor kontens yaitu track record, hasil kerja dan prestasi yang tidak terlalu kuat.

Gunadil yang disapa Andi Adil akan mempersiapkan logistik yang memadai di saat kandidat yang lain akan bekerja serius. Itupun hasil elektabilitasnya tidak berubah, tetap unggul.

Ibaratkan A.Adil  naik motor, sedang yang lain masih jalan kaki. Tapi jarak A.Adil dengan yang lain gak terpaut jauh. Ini bisa jadi indikator betapa elektabilitas akan lebih kuat.


Soal merakyat, A.Adil beda tipis Drs H.Ambo Dalle, MM, bukti bahwa A.Adil menunjukkan kesan merakyat seperti H.Ambo Dalle, bahkan masyarakat Desa dan masyarakat kota Bone membicarakannya. 

Dalam konteks ini,  persepsi yang berkembang, A.Adil memang fenomenal dan dicintai oleh rakyat Bone khususnya di Pedesaan, apabila disatukan dengan H.Ambo Dalle yang juga Wakil Bupati Bone berpotensi untuk menang di Pilkada 2024 mendatang.
Pewarta : EDY SUSPI


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar