Breaking News

Persiapan Masuk TNI AD, Pemuda Belia Tenggelam DI Kolam Wisata Permandian Uttange Taretta




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Salding Bin Mansur (22) Pemuda asal Desa Cakke Ware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone meninggal karena tenggelam di kolam renang Waeputtange taretta Kelurahan Mampotu saat berenang pada pukul 06.00 wita, Sabtu 8 Januari 2022..

Amirudin Lurah Mampotu saat dihubungi lewat Ponselnya mengatakan korban sudah 1 minggu tinggal di rumah pamannya Sultan warga taretta kel.mampotu untuk persiapan mendaftar masuk TNI AD di Bone.

Lanjut Amirdin, korban setiap pagi hari sering jogging di pinggir lapangan taretta, setelah jogging korban lanjut berenang di kolam wisata uttange taretta, di perkirakan korban mengalami kran pada kaki saat berenang sehingga korban tenggelam.



Masih kata dia, saat itu situasi kolam renang masih sepi belum ada pengunjung yang datang sehingga tdk ada yg melihat saat korban tenggelam, nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi mengangkat dari kolam sepanjutnya memberikan pertolongan pertama dan membawa ke puskesmas taretta namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Masih kata Amirdin, Hasil pemeriksĂ an dokter di puskesmas tidak ada tanda" kekerasan atau luka pada tubuh korban, korban selanjutnya akan di pulangkan ke kampungnya Desa Cakkeware kec.cenrana untuk di kebumikan.



Ditempat terpisah IPDA Kismis Kanit Provos Polsek Amali saat dikonfirmasi mengatakan membenarkan adanya korban meninggal dunia dikolam renang Waeputtange taretta.(Suspi/red)

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA