Breaking News

PENYUSUNAN RPJMDes DESA BONTORAPPO KEC.TAROWANG KAB.JENEPONTO Priode 2022-2027




Jeneponto, Kompak Nusantara Online -- Pembentukan ini di laksanakan di Aula Kantor Desa Bt.Rappo Dusun Bt.rappo Desa Bt.rappo Kec.Tarowang Kab.Jeneponto Sul-Sel.

,Adapun yang hadir yakni Bhabinkamtibmas Bripka ALAM RIMBA, Babinsa Bt.Rappo Sertu SUARDI S, Para Kepala Dusun, Ketua BPD dan para anggotanya , Bapak iman Desa dan para iman Dusun, dan para Tokoh agama dan para undangan serta para Kaur dalam Pemerintah Desa Bt.rappo serta ibu Pendamping Kecamatan yakni Ibu  Murni.

Dalam acara ini Kades Bt.rappo memberikan sambutan dan sekaligus  membuka acara ini pada hari ini Senin tgl 10 Januari 2022, acara ini sebagai pilar  pemersatu dalam Penyusunan RPJMDes .



Desa.Bt.rappo membentuk Tim dari Desa, dan memberikan sambutan tentang Pembentukan Tim Penyusun dengan anggota 7 orang atau dengan sampai bilangan ganjil 11 org, dengan bekerja semua untuk dusun dan punya waktu luang dan mau bekerja dan harus di targetkan, 

Muh.Yusuf sebagai Ketua BPD memberikan saran dalam tim ini harus ada keterampilan dan menguasai ITE dan sudah di sepakati 9 orang, dalam arti tim 9, dan mempunyai struktur mulai dari Ketua sampai dgn Anggota.

Adapun Daftar Nama - namanya Yakni Pembina: Kep.Desa Bt. Rappo Baharuddin Mange Ketua : Irsainanto S.sos, Sekertaris,  Hasanuddin Sip,Anggota : Mattinriang dg ngero, Ahriani,  Syahrir, Irfan, Sainuddin, Spd, Sambas dg Ta,le, 

Dalam rapat ini jumlah peserta yg hadir dalam pembentukan tim penyusunan  RPJMDes Desa Bt.rappo kurang lebih 70 org .Ungkap Iskandar Lewa Lc.


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA