Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa STAI AL - Gazali Gelar Bazar Kewirausahaan




SOPPENG KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Sebagai ajang kreativitas mahasiswa dan untuk melatih serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan, Mahasiswa semester V STAI Al-Gazali Kabupaten Soppeng menggelar Bazar Kewirausahaan dipelataran kampus STAI Al-Gazali Kabupaten Soppeng. (Sabtu) 2022/1/22. 

Nur Amaliah selaku mahasiswa yang terlibat dalam giat tersebut mengatakan Bazar ini merupakan kegiatan rutin dari implementasi praktik ujian akhir semester (UAS) setiap mahasiswa yang mengambil mata kuliah wajib kewirausahaan. 

"Pada kegiatan ini, selama 3 hari berturut-turut, kami dituntut untuk berkreasi menampilkan berbagai jenis produk mulai dari makanan, minuman hingga beberapa hasil kerajinan tangan," ungkapnya. 


Sementara itu, Ismail M. Ridwan selaku ketua senat mahasiswa STAI Al-Gazali Kabupaten Soppeng mengucapkan apresiasi yang sangat mendalam atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Kemampuan wirausaha tentu saja perlu diasah dengan pengalaman nyata menjalankan bisnis, dengan merencanakan, mengalanisis dan melakukan strategi bisnis yang kompetitif," jelasnya. ( Khaerul)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar