Ticker

6/recent/ticker-posts

LANTIK KELOMPOK KERJA MADRASAH,INI PESAN KAKAN KEMENAG BANTAENG.




Bantaeng, Kompak Nusantara Online--
Pantai Bara (Humas Bantaeng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Yunus melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Bantaeng, bertempat di Pantai Bara Desa Bira Kecamatan Bonto Bahari, Kab.BuluKumba Sul-Sel. Jum'at malam (7/1/2022).

Dalam arahan selesai pengukuhan dan pelantikan pengurus Kelompok Kerja Madrasah, H. Muhammad Yunus mengajak para kepala madrasah untuk menyatukan langkah untuk memajukan kualitas pendidikan menuju visi Madrasah hebat dan Madrasah Bermartabat.



Mari kita jadikan Kelompok Kerja Madrasah ini sebagai wadah tempat bermusyawarah dan mufakat dalam mencari formula untuk meningkat kualitas para anak didik dan kualitas guru sebagai tenaga pendidik, Ujar Kakan Kemenag.

Kepada Pengurus Kelompok Kerja Madrasah kami ucapkan selamat berkerja, buktikan bahwa saudara mampu mengemban amanah ini dengan baik dengan cara bersenergi dengan semua pihak untuk perbaikan Madrasah yang lebih baik ke depan.

Peningkatan mutu guru harus menjadi prioritas utama dalam rencana kerja kelompok kerja madrasah periode 2021 –2024 ini, dengan cara menghidupkan kelompok Kerja Guru ( KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di setiap tingkatan Madrasah. 

Kegiatan pelantikan Kelompok kerja Madrasah ini dilaksanakan dengan  mengikuti prosedur kesahatan Covid 19 dengan cara setiap yang hadir memakai masker dan menjaga jarak. (Iskandar Lewa Lc./Syafar HMS.)



Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar