Ticker

6/recent/ticker-posts

Kesbangpol Gelar Rakor Forkopimda dan Forkopimcam Untuk Penanganan Covid-19 Melalui Percepatan Vaksinasi.




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Kesbang pol Bone menggelar Rapat Kordinasi Forkopimda dan Forkopimcam dalam rangka penanganan covid-19 melalui percepatan vaksinasi di Kabupaten Bone untuk memenuhi target 100 % dan arah kebijakan pemerintah tahun 2022, Kamis 13 Januari 2022.

Rakor ini dipimpin Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si, turut hadir Dandim 1407 Letkol Inf Budiman, SH, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK,M.Si, Kajari, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE,MM, Sekda Bone Drs.H.Andi Islamuddin, MH, OPD Pemkab Bone, Kepala Kantor Kementerian Agama Bone DR.H.Wahyuddin Kasim, M.Pd, BIN, Camat, Danramil, Kapolsek dan Kabid .

DR.H.A.Sumardi Suaib, MM, Kepala Kesbangpol yang juga ketua panitia Rakor mengatakan penanganan Covid-19 harus Mensirnergikan, semua kalangan serta menyatukan persepsi dalam menyikapi perkembangan Covid-19 supaya dapat teratasi dengan baik.



Bupati Bone mengatakan apabila terwujudnya Visi dan misi maka akan mengarah tercapainya target covid-19 100 %. Pada bulan Februari 2022.

Bupati Bone, Rapat Kordinasi adalah bentuk eksistensi dalam lembaga yang diatur dalam UU, dan melekat suatu kewajiban untuk melakukan koordinasi untuk membahas situasi dan kondisi yang Sangat perlu dan itu kebijakan bersama dan dibuatkan berita acara.



Masih kata Fahsar, Masih seputaran covid-19 dan belum selesai dan muncul varian baru dan sangat kencan peredarannya. dan semoga varian yang baru tidak ada di Bone namun tetap di vaksin , Prokes , pakai masker dan jaga jarak.baru pasalnya vaksinasi di Bone sudah mencapai 69,51% untuk Bone.

Lanjut Fahsar, Dosis satu pada bulan Januari harus 100%, sementara untuk Kecamatan
Kajuara, Awangpone, Kahu rata-rata sudah lebih 70 %. Capaian target secara Nasional.

Ditempat yang sama Fahsar Padjalangi untuk Memantau pelaksanaan kegiatan dana PEN ini karena dana pinjaman dari PT.SMI dibawah naungannya kementerian keuangan yang menggelontorkan dana sebesar Rp 269 M di 27 Kecamatan di Kabupaten Bone dan menyusul
Pilkades akan dimulai tahapannya pada Bulan enam tahun 2022.



Sekda Bone Drs H.A.Islamuddin, MH menyampaikan Proses pelaksanaan vaksin dengan upaya yang keras tapi jangan berhenti dan semangat terus, kumpulkan semua desa dan dicatat secara manual untuk vaksinasi karena sudah mencapai 70%.( Suspi/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar