Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Baru Wollangi Programkan Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat Desa




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Pengembangan Kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi merupakan program unggulan Gusnaeni,S.Pd Kepala Desa Wollangi terpilih Periode 2021-2027.
Program unggulan tersebut dipaparkan Gusnaeni di hadapan masyarakat Desa wollangi saat berlangsungnya rapat persiapan Musdus penetapan RPJMD Tahun Anggaran 2022 yang digelar dikantor Desa Wollangi senin 3/1/22 lalu.

Menurut Gusnaeni, Desa Wollangi memiliki potensi yang bisa dikembangkan untuk itu dalam visi-misi saya tuangkan beberapa program unggulan termasuk pengembangan pengrajin anyam-anyaman dan pendirian pabrik bata ringan.
"Pengembangan ekonomi masyarakat Desa Wollangi akan kami fokus melalui BUMDes, agar kehidupan masyarakat akan lebih maju dan sejahterah," Papar Gusnaeni.
Gusnaeni menambahkan, "Wollangi kedepan juga akan kita genjot menjadi Desa wisata dimana potensi mata air sangat menunjang, ditambah potensi-potensi lainnya yang ada di Wollangi ini." Paparnya

Untuk mewujudkan program ini lanjut Gusnaeni, dukungan dan bantuan dari semua warga Wollangi sangat kami harapkan, " Mari kita bersama bangun Desa ini dengan semangat persatuan, lupakan konteks pilkades yang telah lalu, saatnya sekarang bahu-membahu agar kita lebih kuat untuk berbuat untuk Pengembangan Desa Kedepan," Pungkasnya.( Enal/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar