Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Adi Anggota DPRD Bantaeng Bantu Penerangan Jalan Di Kelurahan Bonto Sungguh





Bantaeng, Kompak Nusantara Online--
Lampu jalan  sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat baik di kota maupun di pelosok desa karna dapat menerangi pengguna jalan. Tetapi apa bila lampu jalannya tidak menyala tentu menjadi gelap gulita.

seperti yang dirasakan oleh masyarakat jalan pahlawan lorong sasayya kelurahan bonto sungguh kecamatan Bissappu Kab.bantaeng sulawesi selatan lampu jalannya tidak menyala.

informasi dari beberapa masyarakat bahwa lampu jalan  yang berdiri di lorong sasayya diketahui bantuan dari H. Adi anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bantaeng. 



Tetapi sayangnya baru beberapa minggu lampu jalannya menyala eh mati lagi menjadi gelap gulita, kata beberapa masyarakat yang tinggal di jalan pahlawan lorong sasayya. 

Lebih lanjut masyarakat mengutarakan, ada juga tiang listrik yang berdiri dijalan poros Bantaeng lampunya juga sudah lama mati sehingga menjadi gelap. 

Perlu diketahui lampu jalan yang berdiri di jalan poros kabupaten Bantaeng dan sekitarnya ada beberapa yang mati tidak menyala sehingga butuh perhatian dari pemerintah.(AGUS/Subaedah)



Editor Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar