Ticker

6/recent/ticker-posts

Drs, Sulaiman Lesang, Jabat PLT UPT SMK Negeri 1 Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan




SINJAI, Kompak Nusantara Online --
Dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas No. 424/0010/DISDIK di tetapkan di Makassar pada tanggal 03 Januari 2022, oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Sekretaris Daerah Dr, Abdul Hayat, M,Si.

Terhitung mulai tanggal 4 Januari 2022 Drs, Sulaiman Lesang", menjabat sebagai Pelaksana tugas Kepala UPT SMK Negeri  1 Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, saat ini melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggung jawab, sementara Drs, Muhiddin telah memasuki masa pensiun.

Drs, Sulaiman Lesang", juga mengatakan bahwa tugasnya di bebankan hingga datangnya kepala sekolah definitif, kami sebelumnya adalah guru Kejuruan Perkantoran dan telah mengajar selama 32 tahun di SMK Negeri 1 Sinjai, demikian alumni IKIP Jurusan Atministrasi Perkantoran tahun 1988 ini, Senin 17/02/22.



Semoga kami bisa melaksanakan amanah dengan baik, kita akan selalu upayakan tetap ada peningkatan dan pembenahan, terimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, dan keluarga besar SMKN 1 Sinjai, yang mempercayakan kami sebagai Pelaksana Tugas di sekolah ini.

SMK Negeri 1 Sinjai, telah memiliki jumlah 979 orang siswa dengan jumlah 35 rombel, dengan Visi; menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan tingkat menengah yang menghasilkan tenaga kerja profesional, bertaraf nasional dan internasional dengan modal kecakapan hidup berbasis industri dan digitalisasi berdasarkan profil pelajar pancasila. 

Misi ; membekali peserta didik kompetensi budaya kerja dan kemandirian, menyiapkan peserta didik menjadi aset pembangunan yang produktif, (Iar/Red).


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar