Ticker

6/recent/ticker-posts

Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Gelar Musrembang Tahun Anggaran 2022




SINJAI, Kompak Nusantara Online--
Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang Desa), tahun anggaran 2022, bertempat di Aula  Desa Sukamaju, Selasa, 25/01/22.

Dalam musyawarah tersebut bertujuan untuk membahas dan menyepakati usulan kegiatan pembangunan, dan hasil musrembang desa ini selanjutnya akan di usulkan ke tingkat Kecamatan..

Dalam sambutan Pejabat Desa, Plt Desa Sukamaju "Mustaking  S,Ag", mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah menyempatkan waktunya hadir pada kesempatan ini, melalui musrembang ini pula semoga bisa mendorong rencana pembangunan kedepan sebagaimana mestinya dan sesui harapan.

Lebih lanjut, "Muastaking", mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi dari semua elemen yang ada di Desa Sukamaju selanjutnya akan kita bawa ke Musrembang pada tingkat Kecamatan dan akan di putuskan hasilnya pada Musrembang di tingkat Kabupaten, "tuturnya.

Halim Amsur",warga Sukamaju, mengatakan sangat di sayangkan di acara Musrembang tahun anggaran 2022 ini menjadi sorotan publik yang pada kali ini tidak di hadiri anggota DPRD Sinjai daerah pemilihan Dapil 2, lembaga ini sebagai lembaga yang mewakili rakyat di daerah pemilihan Dapilnya sendiri, "ungkap, Halim.

Hadir Plt Desa Sukamaju, Mustakin, S  Ag, Kasi Kaur Pemerintah Desa Sukamaju Irwan Razak, Camat Tellulimpoe, Ketua BPD Darwis, Kepala Dusun dan masyarakat Desa Sukamaju. (Iar/Red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar