Ticker

6/recent/ticker-posts

BLK KENDARI 2021 MEMBERIKAN PENGHARGAAN "AWARDS" KEPADA 80 ORANG PEMIMPIN, TOKOH BERDEDIKASI, LSM, DAN MEDIA





KENDARI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Balai Latihan Kerja/BLK Kendari dalam tahun 2020/2021 berhasil/sukses  melaksanakan berbagai program kerja yang cukup siknipikan didukung berbagai pihak, baik pemerintah, lembaga, dunia usaha, Ormas/LSM, dan kalangan media.

Dengan keberhasilan yang dicapai selama 2 tahun, Balai Latihan Kerja Kendari memberikan 80 sertifika kepada sejumlah pimpinan pemerintah  tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten,  tokoh berdedikasi, ormas/LSM, dunia usaha, dan media cetak, eletronik, serta media Online.

Ketika memberikan sambutan didepan penerima Sertifikat/ penghargaan  " Awards " Kepala BLK Kendari Dr.La Ode H. Polondu mengatakan, penghargaan ini merupakan tanda terima kasih atas segala bentuk sumbangsi dalam menyukseskan berbagai program BLK, dalam menciptakan sumberdaya manusia yang terampil melalui pelatihan di BLK Kendari Kurun waktu 2 tahun.



Dikatakan, dengan berbagai ketrampilan yang diberikan kepada sekitar 2.000 alumni BLK Kendari selama 2 tahun dapat mengurangi tingkat pengangguran, menciptakan lapangan kerja baru, baik untuk diri sendiri maupun membuka lapangan kerja bagi orang lain.

Kepala BLK Kendari La Ode H Polondu mengatakan, BLk Kendari kedepannya harus memantau semua  perkembangan para alumni BLK dilapangan dalam mengamalkan pengetahuan dan ketrampilannya.

Sejumlah penerima penghargaan katagori pimpinan itu diantaranya Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas, ketua DPRD Sultra H.Abdurrahman Saleh, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, sejumlah Bupati di Sultra, Danrem 143 Halu Oleo, lembaga perguruan tinggi seperti UHO, dunia seperti Kadin, PT  Virtu Dragon, tokoh Agama, dan sejumlah media cetak, oletronik, dan media Online.

Ketika ditanya awak media tentang program BLK Kendari tahun 2022, kepala BLK Kendari La Ode H. Polondu mengatakan, BLK Kendari akan mendapatkan  dana pembangunan pagar Worshop Otomotif alat berat, dan bantuan alat dari BLK Samarinda, serta tenaga struktur sudah siap.

Khusus bagi kalangan Media, Kata Kepala BLK Kendari Dr.La Ode Podondu peran media sangat besar dalam mempublikasikan program/kegiatan BLk dan mampu menjangkau kepelosok.

Karena selama ini, BLK Kendari terbuka untuk rekan-rekan media dan kami jadikan BLK sebagai kantor ke- 2 wartawan, kami selalu siap menerima masukan, maupun kritikan yang dianggap perlu di kritisi demi perbaikan kedepan, agar BLK Kendari menjadi BLk yang lebih baik dan lebih maju lagi.

kata La Ode Polondu BLK Kendari memberikan sekitar 14 jenis  ketrampilan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia usaha kekinian berbagai bidang, serta diberikan secara gratis/Tim Hafid, Aisyiah.

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar