Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Resah Akibat Air PDAM, Direktur Diharap Bersikap





BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --Air merupakan kebutuhan manusia maupun hewan, oleh karna itu ,sangat dibutuhkan air bersih untuk dikomsunsi oleh manusia dan hewan.

tetapi bagaimana bila airnya tdk ada, maka jelas akan dirasakan dampaknya,baik manusia maupun hewan,

oleh karna itu pemerintah diminta memperhatikan air bersih  terutama air leding yang selama ini tidak mengalir,terutama di jalan gelatik kelurahan Palantikan kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan .


Ada beberapa pelanggan PDAM yang ada di jalan gelatik mengutarakan sudah ada sekitar kurang lebih dua bulan air leding di jalan gelatik tidak mengalir.

Pelanggan telah menghubungi Direktur PDAM melalui henpon dan direktur PDAM sudah memerintahkan anggotanya untuk memeriksanya ,ternyata air ledingnya memang tidak mengalir.

Sala satu anggotanya mengatakan air leding tidak mengalir karna di akibatkan ada dua mesin air leding yang ada di permandian ermes salah satunya  rusak dan harus di perbaiki di Makassar karna di Bantaeng tidak ada alatnya ungkap salah satu anggotanya di rektur PDAM.

Masyarakat berharap agar pemerintah terkait terutama PDAM Bantaeng agar cepat memperbaiki mesin air atau ganti yang baru supaya air leding bisa secepatnya mengalir  kembali agar mereka bisa menikmati kembali.karna selama kurang lebih dua bulan ini,mereka hanya membeli air galong untuk kebutuhan sehari hari. (Agus)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar