Breaking News

Telkom Bone Jalin Kerjasama Dengan WIB, Fasilitas Internet Di Sekretariat WIB Siap Difungsikan




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE,--Telkom Bone resmi menjalin kerjasama dengan Lembaga Wartawan Independen Bone (WIB). 

Kerjasama tersebut disertai penandatanganan Nota Kesepahaman (memorandum of understanding) oleh Andi Adi S. Temmattumpa selaku Kakandatel Bone dan Sri Handayani, S.Sos selaku ketua Wartawan Independen Bone di Creative Room Telkom Bone,Rabu 22/12/2021.

Kakandatel Bone, Andi mengatakan, bahwa pihaknya sangat merespon dengan sangat antusias kerjasama tersebut guna melengkapi dan saling menguatkan dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat.

"Dengan kesepakatan kerjasama ini, Telkom dan WIB akan berkolaborasi dalam menggambarkan program dan konten terbaik bagi masyarakat.,"Kata Andi

Melalui jaringan yang dimiliki oleh WIB, tentunya informasi promo dan program menarik dari Telkom dapat sampaikan di semua kalangan masyarakat, salah satunya open All CHANNEL IndiHome TV dari tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Terpisah Ketua WIB, Eka Handayani mengungkapkan, bahwa  pihaknya juga merasa sangat senang dikarenakan dapat bekerjasama dengan Telkom. 

"Kerjasama ini tentunya akan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dan mengabarkan informasi dengan kualitas terbaik dan dalam tempo yang cepat, karena sudah ada fasilitas internet yang disiapkan oleh Telkom di sekretariat WIB”Kata Eka

Telkom berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan hiburan digital menarik demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sekaligus inspirasi dan motivasi untuk masyarakat. ( Suspi/red )

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA