Ticker

6/recent/ticker-posts

Sidang Putusan Pilkades Serentak Desa Mattoanging Nyaris Bentrok




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Sidang gugatan Pilkades Mattoanging Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone yang digelar  diaula Bappeda Bone nyaris bentrok antara pendamping hukum dengan Tim penilai independen, Senin 21 Desember 2021.

Turut hadir dalam persidangan putusan Pilkades serentak Desa Mattoanging Kecamatan Awangpone yang dibacakan  Dr.H.Firman Batari, SH,MH, didampingi Dr A.Sugirman, SH,MH, Drs A.Gunadil Ukra,MM, Aiptu Arsyad , SH , Pelapor H.Agustan, kuasa hukum pelapor, pendamping an hukum serta kerabat pelapor.




Pihak pendamping pelapor yang mengatasnamakan dirinya Anggota Laskar Arung Palakka, secara tegas menolak putusan tim penilai khusus Pilkades serentak yang dibentuk oleh Bupati Bone menilai tidak dijelaskan secara detail atas kecurangan bagi terlapor dalam putusan tersebut.



"Masih kata dia, kami akan laporkan tim khusus independen kepihak hukum atas putusan tersebut karena ada yang tidak benar dan jelas pelanggarannya si terlapor, " tuturnya dengan nada emosi.




H.Firman Batari saat ditemui usai Putusan mengatakan itu haknya untuk melaporkan kemanapun atau ke PTUN, kami siap melayani karena putusan berdasarkan fakta-fakta hukum, adanya money politik ( politik uang) dan DPT kami menilainya prematur. ( Suspi /red )


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar