Breaking News

PEMENANG LAGA EKSEBISI SRIKANDI PEMUDA PANCASILA VS SATPOL PP WANITA DITENTUKAN LEWAT DRAMA ADU PINALTI




SOPPENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Pemuda Pancasila CUP 2  menggelar Turnamen futsal antar desa se kabupaten soppeng resmi bergulir, Rabu 8 Desember 2021 

Simbolis pembukaan ditandai dengan pelepasan balon gas oranges hitam ke udara yang digunting oleh Ketua DPRD Kab.Soppeng H.Syahruddin M. Adam. 

Dalam pembukan turnamen ini mempersembahkan laga eksebisi antara srikandi pemuda pancasila vs satpol pp wanita. Laga yang dipimpin oleh wasit wawan berlangsung sengit, tim satpol pp harus kebobolan lebih duluan lewat gol cantik Eki yang memanfaatkan umpan silang Ayuliana, skor 1 - 0. 

Keunggulan Tim srikandi tidak berlangsung lama, dengan cepat tim satpol PP membalikkan keadaan menjadi 1 - 3. Sampai semprikan babak pertama ditiup. 

Dibabak kedua, tim srikandi tampil menggarang dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 - 3 membuat pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu pinalti. Sorak sorak pun menggema dari para supporter tim. 

Namun semakin tegang saat kelima penendang menjadi seri dengan masing masing hanya satu yang berbuah gol dari kedua tim. Tambahan penendang pun dilakukan oleh wasit, tim satpol pp yang mendapat kesempatan pertama gagal mengeksekusi dan penendang terkahir dari srikandi berhasil melesatkan bola ditiang jauh. 

Dengan ini tim srikandi pemuda pancasila keluar sebagai pemenang dengan skor 5 - 4. 

Hari ini, Kamis 9 desember 2021 akan dilanjut pertandingan pertama antara desa tottong vs desa timusu. Babak penyisihan akan berlangsung selama 5 hari kedepan.( Haerul/red )


Editor :  Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA