Breaking News

HUT Bantaeng Ke-767, Dinas Pendidikan Gelar Pameran KIP





BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Bantaeng yang ke 767 tahun yang jatuh pada tanggal 7 desember 2021 besok, maka pemerintah kabupaten Bantaeng merayakannya terutama dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bantaeng dengan mengadakan pameran karya inovasi pembelajaran. 

Bertempat di kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan indonesia diadakannya pameran karya inovasi pembelajaran senin 6/12/21.



Pameran karya inovasi pembelajaran dihadiri wakil bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin, Kadis Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bantaeng Drs. Muhammad Haris M.Si ,dihadiri para kepala sekolah SMP sekabupaten Bantaeng , para Kepala sekolah SD sekabupaten Bantaeng peserta guru-guru SMP dan SD sekabupaten Bantaeng. 



Pameran karya inovasi pembelajaran ini disertai penyerahan secara simbolis seragam dan perlengkapan sekolah untuk peserta didik TK, SD/MI dan SMP/MTS kabupaten Bantaeng oleh Bapak bupati Bantaeng diwakili oleh Bapak wakil bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin. 



Terlihat Stand pameran karya inovasi pembelajaran yang berdiri didepan kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bantaeng seperti stand KKKSD sekecamatan ulu ere, stand KKKSD sekecamatan sinoa,stand KKKSD sekecamatan Bissappu, Stand KKKSD kecamatan eremerasa, stand KKKSD sekecamatan pa'jukukang, stand KKKSD sekecamatan Gantarangkeke, stand KKKSD tompobulu, stand KKKSD sekecamatan Bantaeng dan stand SMP kabupaten Bantaeng. (Agus)



Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA