Breaking News

Camat Barebbo Buka Pelatihan Barang Dan Jasa




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Pelatihan Barang Dan Jasa yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD-MANDIRI) yang diketuai Zainail Mufti diikuti 13 Desa dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Barebbo.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 18-19 Desember di Helios Hotel Jalan Langsat Kab. Bone dibuka oleh Camat Barebbo Andi Muh.Ikbal,S.STP.

Turut hadir dalam acara ini yang juga sebagai narasumber yakni dari Inspektorat Daerah Kab.Bone, KPP Pajak Pratama Kab. Bone, DPMD Kab. Bone, Kapolsek Barebbo, ULP Kab.Bone, P3MD Kab.Bone dan TPP Kabupaten Bone.



Dalam laporannya ketua BKAD Kecamatan Barebbo memaparkan bahwa kegiatan Pelatihan Barang Dan Jasa dilaksanakan dengan berdasar pada UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Permendagri Nomor 96 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Kerjasama Desa dibidang Pemerintahan Desa.



Lebih Lanjut Zainal Mufti menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dengan sumber anggaran APBDes Tahun 2021 yang diikuti 13 orang Kepala Desa dan 26 orang dari kalangan aparat Desa.



Dalam giat tersebut, Camat Barebbo A.Muh.Ikbal mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BKAD Kec.Barebbo, " Semoga yang akan datang kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lebih lanjut.


Lanjut A.M.Ikbal, dengan catatan kegiatan yang dilaksanakan tetap mengacu pada aturan yang ada dengan membangun sinergitas dengan tenaga ahli yang ada." Papar A.Muh.Ikbal. ( Suspi/red).


Editor  : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA