Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sinjai, Koperasi Harus Tetap Semangat




SINJAI, Kompak Nusantsra Online --
Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan jadi tuan rumah dalam peringatan Hari Koperasi Nasionslonal (Harkopnas) ke 74 tahun 2021, dengan tema "Digitalisasi Koperasi Sebagai Solusi Untuk Bangkit dan Tumbuh Bersama Membangun Ekonomi Membangun Daerah", di pusatkan di lapangan Sinjai Bersatu, dengan protokol kesehatan (Protkes), Sabtu 11/12/21.

Di gelar secara sederhana, namun di harapkan penuh makna dan memiliki nilai berarti untuk mengankat dan menumbuhkan gerakan koperasi di Kabupaten Sinjai dan Sulawesi Selatan pada umumnya.



Dalam sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, Hari Koperasi harus tetsp semangat di peringati sebagai upaya menyemangati dan memotivasi masyarakat untuk bangkit bersama gerakan koperasi, perekonomian rakyat.



Bupati Sinjai sangat berterinakasih bahwa Kabupaten Sinjai di berikan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam penyelengaraa Hari Koperasi Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, (Harkopnas) ke 74 ini menjadi awal peningkatan ekonomi masyarakat sulawesi selatan sehingga di harap  mampu menciptakan kondisi kehidupan dalam bentuk kesejahteraan.

Di selah-selah acara ini, Sekretari Koperasi Usaha Kecil Menengah "Muh Sabir Syur, S,Sos, Msi " kepada Media ini, bahwa Hari Koperasi Nasional ini dapat mdondongkrak perekonomin masyarakat, terutama masyarakat yang memiliki hasil kerajinan unggulan di desa Se-Kabupatdn Sinjai dan tentu juga di seluruh kabupaten di sulawesi selatan, 



Perlu diketahui bahwa kegiatan ini sebanyak 24 Kabupaten mengikuti pameran termasuk kabupaten sinjai sebagai tuan rumah, yang ikut mensukseskan even ini, kita mendaoakan kepercayaan dari pemerintah provinsi sulawesi selatan.

Hadir Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai, Plt.Gubernur Sul-Sel mewakili, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Drs, H,A M, Nurdin Halid, beserta rombongan, Bupati Se-Sulawesi Selatan, dan para pejabat Pemerintah daerah se-Sulawesi Selatan. (Iar/Red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar