Breaking News

ANGGOTA DPRD TINGKAT 2 JENEPONTO ABDUL.ABBAS SILA PANTAS DAPAT JEMPOLAN




JENEPONTO, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Anggota DPRD Tingkat 2 Jeneponto atas nama Abd.Abbas Sila  dari partai PPP dari Komisi lV Dapil 5, pantas dapat jempolan dari masyarakat Desa Tarowang .

Berawal dari ke kompakan dan semangat warga,serta semangat ke gotong royongan Karena selama ini dia adalah sosok yg benar-benar sangat memperhatikan nasib rakyat .

Lanjut dikatakan Abbas Sila, apa yang di butuhkan rakyatnya selama ini, selalu membantunya, selama terpilih menjadi anggota DPRD selalu menampung aspirasi rakyat Seperti halnya jembatan yang di kerjakan.

Proses pekerjaan jembatan  telah rampung dan itu murni usulan masyarakat Tarowang, dan  anggota DPRD sebagai wakil rakyat yang benar2 memikirkan kepentingan orang banyak, khususnya masyarakat desa Tarowang.

                    Sebelum di kerja

Masih kata Abbas Sila, sebagai anggota DPRD bukan  memikirkan kepentingan diri sendiri, namun memikirkan bagaimana merampungan dan mengawal aspirasi dan usulan masyarakat Tarowang,guna  memberikan manfaat pada masyarakat umum.

.Sebelumnya Jembatan hanya berukuran luas 1,30 meter,  Alhamdulillah ada penambahan luas ,5 meter isi 4 meter persegi sehingga tidak tersumbat lagi sehingga bisa mencegah ke banjiran.dan jembatan ini  berlokasi di Kec.Tarowang Kabupaten Jeneponto Sul-Sel.

Masih kata dia, jembatan ini sering di landa banjir setiap musim penghujan, masyarakat Tarowang merasa takut dan resa sebelum direhab.

Tak terasa waktu berjalan Abd.Abbas Sila tetap mengawal aspirasi mulai dari kabupaten sampai di Balai terkait jembatan yang di usulkan melalui dengan anggaran APBN yang telah di pisah2kan  secara menyeluruh atau secara global yg telah di paketkan.

dan juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas  dukungan dan kerja samanya dari pemdes Tarowang  dan sampai saat ini telah diterima dan dinikmati oleh masyarakat Tarowang begitupun pengguna jalan.

Anggaran jembatan ini bersumber dari dana APBN dan aspirasi masyarakat yang diperjuangkan Anggota DPRD Abd.Abbas Sila, tuturnya",

Masyarakat Tarowang tidak lagi  merasa takut dan resa karena sudah hampir rampung  dan muda-mudahan sampai 100 persen karena tinggal di butas ungkapnya.

Kami sebagai wakil rakyat tetap bersinergi  dan selalu mengawal apa-apa yang menjadi tuntutan masyarakat kami,tentunya kami ini sebagai perwakilan mengemban amanat menjalankan fungsi dan tugas kami dan Alhamdulillah tahun 2021 telah terealisasi dari anggaran APBN secara menyeluruh,walaupun secara keseluruhan belum selesai, namun saya sudah membuktikan kinerja-kinerja yg saya  lakukan ungkap Abd.Abbas",(Iskandar Lewa/Red)




Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA