Breaking News

Andi Askal Haikal Siap Berkompetisi Dalam Kontestasi HIPMI PT 2022-2024





BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE - Menjelang kontestasi pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indomesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) 2022-2024, sejumlah nama calon mulai bermunculan.

Salah satunya adalah Andi Askal Haikal yang juga merupakan Ketua Bidang UMKM HIPMI PT Bone siap berkompetisi dalam kontestasi tersebut.

Kepada awak media, Andi Askal Haikal yang akrab disapa Aso ini mengungkapkan bahwa dirinya siap berkompetisi dan melanjutkan estafet kepemimpinan yang ada di HIPMI PT Bone

"Alhamdulillah tadi saya sudah mengembalikan formulir sebagai calon Ketua HIPMI PT Bone. Dan soal Pemilihan Ketua Umum HIPMI PT Bone, insha Allah saya berniat melanjutkan estafet kepengerusan sebelumnya,"ungkap Aso

Berbekal pengalaman organisasi yang juga pernah digelutinya yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone Cabang Bone, Aso percaya bisa membesarkan HIPMI PT.

"Saya percaya dengan bekal pengalaman sebagai pengurus saat ini di HIPMI PT Bone, selaku ketua bidang UMKM bisa membesarkan organisasi ini. Terlebih pengalaman di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), insha Allah saya siap bertarung HIPMI PT Bone,"kata Andi Askal Haikal

Aso yang juga seorang pengusaha muda bergerak di bidang Konstruksi ini berharap pada momentum kali ini tidak hanya ajang akselerasi, tapi juga sebagai evaluasi untuk memperbaiki secara internal organisasi.

"Niat awal saya adalah memberikan kontribusi nyata terhadap organisasi HIPMI PT Bone, khususnya juga agar organisasi ini bisa berkontribusi terhadap pembangunan daerah Bone. Karena saya percaya, masa depan Bone ini ada di tangan anak mudanya,"jelas Aso. (Suspi/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA