Ticker

6/recent/ticker-posts

Yakop Patilaran Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD I Legiun Veteran Sulselbar.






Wajo, Kompak Nusantara Online --
Musyawarah cabang (muscab)legiun vetran kabupaten wajo digelar di kantor legiun vetran jln A.P.Pettarani Sengkang Kabupaten wajo, akhir Oktober 2021.

 Ketua DPD 1 sul selbar
Yakop Patilaran cinnong terpilih secara aklamasi Ketua DPD I Sulselbar untuk periode 2021-2026 didampingi wakil ketua sekertaris dan bendahara.


 Lanjut yakop, berharap bahwa vetran tetap bersatu padu agar organisasi tidak terpecah belah, oleh karena itu tatanan kehidupan yang berubah yang semakin lama semakin tidak terkendali. 

Kita tidak ingin menbirkan kondisi itu terus menpengaruhi jiwa anak bangsa. yakop pewarisan jiwa, semangat juang dan nilai nilai 45 harus kita hadirkan.




 Kita sosialisasikan untuk meneruskan cita cita para pejuang yang telah memproklamasikan dan menpertahankan kemerdekaan negara yang kita cintai ini. 


Kehadiran vetran dengan pewarisan jiwa semangat juang nilai nilai 45 adalah salah satu jawaban yang sangat penting atas tantangan bangsa yang semakin kompleks.

Vetran sangat peduli untuk mewariskan jiwa semangat dan nilai juang 1945 kepada generasi penerus  bangsa agar menjadi generasi yang berguna bagi kemajuan bangsa dan tegaknya NKRI. ( H.A.Maulana/red )


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar