Breaking News

Usia Remaja, Berburu Pakaian Bekas




SINJAI, Kompak Nusantara Online--Eksistensi baju bekas dan baju baru yang tidak laku ada di sini, pakaian seperti ini sudah jauh ada secara offline.

Malam hari ini "Wartawan Online", Kompak Nusantara, kebetulan melewati jalur ini kawasan Jl.Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, pas depan Masjid Agung Sinjai, Minggu 07/11/21

Tapi kali ini penjual barang, pakaian bekas ini berada setiap malam di pinggir jalan para pembeli pun berbagai kalangan usia, seperti ibu-ibu, kalangan dewasa, dan juga remaja. 

Berburu pakaian bekas ternyata pengunjung rata-rata usia remaja, jika melewati jalur ini mata anda tertuju pada kawan ini, dan telah banyak bergelantungan berbagai macam warna, model dan merek pakaian seperti Celana Jeans, Celana Kain, kaos, Switer dan Jeket, hingga Daster, di sini khusus pakaian bekas, bisa di temukan barangnya silahkan di pilih, kata pedagang", Akbar".

Adapun dengan harga mulai kisaran  Rp.5000 hingga Rp. 100,000 an, berbagai merek tentu saja murah meriah, ia kualitas juga ok lah, (Iar/Red).


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA