Ticker

6/recent/ticker-posts

UPTD-SMAN 12 Butuh Gedung Kantor




SINJAI, Kompak Nusantara Online --

UPTD SMAN 12 yang terletak di Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai ini, sejak awal di resmikannya belum memiliki gedung Kantor. sehingga rela berbagi ruangan dengan ruang kelas untuk di jadikan kantor dan ruang guru yang juga ruanngan tersebut agak terbatas sedangkan sekolah ini memiliki jumlah siswa 400 orang lebih.

Dari saat berdirinya melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai ketika itu, dan kini telah di ambil alih oleh Dinas Pendidkan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala UPTD-SMA Negeri 12 Sinjai "Drs, Natsir", membenarkan hal tersebut. Karena keterbatasan ruangan, pihak sekolah terpaksa mengunakan ruang kelas di seka untuk di jadikan ruangan kantor dan ruangan guru, Alhamdulillah proses belajar mengajar tetap berjalan baik dan lancar begitupun aktifitas staff dan guru, dengan mengutamakan annjuran pemerintah Protokol Kesehatan (Prokes). ungkap  "Natsir", baru-baru ini.

Bagian Sarana dan Prasasana, UPTD-SMAN 12 Sinjai "Syamsul Awal, S,Pd" mengatakan hal tersebut bahwa sejak adanya sekolah hingga saat ini pihaknya masih menumpang di ruang kelas yang sejatinya dipake untuk proses belajar mengajar, untuk sementara kini kami seka begitu pula dengan ruang guru, jadi intinya kami sangat membutuhkan gedung Kantor, harap "Syamsul". (Iar/Red)

Posting Komentar

0 Komentar