Breaking News


Sumpang Labbu Akan Berencana Dibangun Bypass Panjang 6 Kilometer

BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,ST menyampaikan berita gembira kepada Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si untuk perencanaan pembangunan by pass di Sumpang Labbu, Kecamatan Bengo, bertujuan untuk mempersingkat waktu tempuh  Watampone - Makassar..

“ Pembangunan By pass Sumpang Labbu suatu bentuk melestarikan Terowongan yang memiliki nilai histori. Makanya ada usulan by pass dicari. Tahun depan akan ada jalur alternatif,” katanya saat ditemui di Bone Senin (1/11/2021).
Sementara Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan, memang memungkinkan itu untuk dibangun By Pass untuk poros Koppe-Taccipi.

“Sudah ada memang jalan terbentuk. Kita akan segera cek. Karena sudah ada sinyal dari Pak Plt Gubernur. Kira-kira panjangnya kurang lebih 6 km,” ucapnya.

"Bupati dua periode itu menuturkan, sekarang ini Sumpang Labbu menjadi jalan kabupaten, Koppe menjadi jalan nasional. Harapan ke depan pusat harus memperbaiki dulu jalannya sebelum kembali menyerahkan ke kabupaten," tuturnya. ( Suspi/red )


0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA