Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAH DESA MEKKALA ADAKAN SILATURRAHMI PERPISAHAN MANTAN KAPOLSEK DAN MANTAN CAMAT CURIO




ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Dalam kesempatan itu mantan camat Curio Faisal mengatakan, pemerintah dan masyarakat desa Mekkala selama kami bertugas di wilayah ini cukup banyak memberikan dukungan kepada pemerintah kecamatan dalam berbagai kegiatan pembangunan.


Namun tidak terlepas adanya kekurangan dan kehilapan kami selaku camat Curio selama ini, baik perkataan atau pun prilaku yang tidak patut, menyinggung perasaan pemerintah dan masyarakat desa Mekkala khususnya dan dikecamatan Curio pada umumnya kami memohon maaf sedalam dalamnya.


Dikatakan, meskipun kami berpindah tugas dari wilayah ini namun kami harapkan pemerintah dan masyarakat desa Mekkala tetap berkomunikasi dengan kami tidak terputus silaturrahmi 


Kami mendapat tugas baru sebagai sekretaris dinas sosial, jika ada masyarakat desa Mekkala ke Enrekang silahkan mampir di kantor kami tetap terbuka bagi semua masyarakat.


Sementara itu mantan Kapolsek Curio Maga mengajak kepada masyarakat desa Mekkala tetap menjaga persatuan dan kesatuan memupuk silaturrahmi antara warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan didesa agar tetap kondusip untuk membangun desa yang subur ini  bagi kesejahtraan seluruh masyarakat.


Maga juga menitip pesan kepada kita semua masyarakat siapapun janganlah mengeluarkan kata-kata yang tidak baik kepada siapapun orang nya apalagi kepada anak, karena kata-kata itu adalah Doa.


Mantan Kapolsek Curio ini mendapat tugas baru di polres Enrekang, Ia berharap kepada masyarakat desa Mekkala kalau ke Enrekang silahkan mampir menemui saya apalagi kalau mau urus SIM silahkan ketemu saya, ucap mantan Kapolsek Curio.


Kades Mekkala Addin.S.pdi mengucapkan terima kami bapak mantan Camat Curio dan mantan Kapolsek Curio, karena atas bimbingannya selama ini desa Mekkala tetap kondusip melaksanakan pembangunan desa, yang lebih baik kedepan.(Hafid/red )


Editor : Sri Indah Wahyuni


Posting Komentar

0 Komentar