Breaking News

PEMERINTAH DESA BUNTU PEMA ADAKAN ACARA PERPISAHAN DENGAN MANTAN CAMAT CURIO





ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --Dalam suasana hening suatu acara perpisahan di Kantor desa Buntu Pema, mantan Camat Curio Faisal mengajak pemerintah desa Buntu Pema tetap solid dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sebagai pengabdian kepada masyarakat .


Dikatakan, meskipun kami berpindah tugas ditempat baru kami tetap mengingat dan ingin selalu berkomunikasi dengan pemerintah dan masyarakat Buntu Pema.


Mantan Camat Curio itu mengapresiasi kinerja pemerintah desa selama kami bertugas di wilayah  ini  cukup baik, dan diharapkan lebih baik lagi kedepan siapun Camat.


Ia memohon maaf atas kehilapan atau kesalahan kami selama menjadi camat sekitar 1 tahun 8 bulan.
Sementara itu kades Buntu Pema Juharman mengucapkan, terima kasih atas segala petunjuk dan bimbingan bapak selama bertugas di wilayah ini untuk kepentingan pembangunan didesa Buntu Pema, memohon maaf juga atas kehilapan kami selaku kades dan seluruh aparat dan masyarakat Buntu Pema.


Kades Buntu Pema mengharapkan, kepada bapak meskipun sudah pinda tugas dari Curio hubungan silaturrahmi tetap terjalin.


Begitu juga jika masyarakat kami ada urusan di Instansi bapak kami sangat mengharapkan pentunjuk dan bantuannya, selamat bertugas ditempat yang baru, pungkas Juharman. ( Hafid/red )


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA