Ticker

6/recent/ticker-posts

Oknum LSM dan Oknum Wartawan Nyaris Peras Direktur RSUD Jeneponto Mengatas Namakan Titipan Polda




JENEPONTO,KOMPAK NUSANTARA ONLINE- Bustamin Dirrektur Rumah Sakit Umum (RSUD) Jeneponto di Jalan Lanto Dg Pasewang Kab.Jeneponto Sul-Sel,Nyaris di peras oleh oknum LSM dan oknum Wartawan, Minggu 14 November 2021.

Kedua oknum tersebut Mereka meminta uang dengan puluhan juta rupiah dan mengatas namakan  Titipan Polda Makassar.

Lanjut dikatakan Bustamin, sebelumnya dia menerima dua orang tesebut yang tak dikenal,Oknum LSM berinisial H dan oknum Wartawan berinisial W,mereka bersamaan datang dan membahas tentang dugaan temuan dirumah sakit pelat merah itu dan mengatasnamakan titipan Polda Sul-Sel dengan meminta sejumlah uang Rp.100 juta sampai Rp.80 juta dan terakhir Rp.10 juta rupiah namun Kepala Direktur RSUD Lanto Dg Pasewang  Jeneponto yakni Bustamin tidak pernah penuhi permintaannya.


Oknum LSM dan Oknum Wartawan mengaku LSM Makassar yang tinggal di Jeneponto, beber Bustamin Sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang di Jeneponto yang diamini Kepala Tata Usah RSUD Misba.

Keduanya diterima diruang kerjanya Direktur RSUD Jeneponto Bustamin yang didampingi oleh Kepala Tata Usaha RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto.Namun karena mencurigakan kedua orang tersebut sehingga dilakukan konsultasi dengan pihak kepolisian setempat untuk melacak keberadaan kedua oknum tersebut .

Atas kejadian ini saya laporkan ke kepolisian dan menceritakan bahwa ada seperti ini dan terus dari mana mendapatkan uang sebanyak itu dan janganlah kasih peluang tutur salah satu pegawai RSUD Lanto Dg Pasewang (Iskandar Lewa/red)


Editor   : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar