Breaking News

Kabid & Kasi Persampahan Lingkungan Hidup ESTI WAHYUDI, Serahkan Baju seragam PDL Kepada para anggota penyapu Jalan

 

JENEPONTO, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Kep.Bidang Pengolahan Sampah,Limbah B3 dan Jastrada dalam hal ini ACHMADI S.sos bersama dengan Kep.seksi Pengolahan Sampah Wahyudi Serahkan Sejumlh alat perlengkapan penyapu jln,  khusus Penyapu jln yg berlokasi titik Sona 5.

Adapun perlengkapan yg di berikan  yakni alat Sendok sampah,sapu dan baju seragam PDL. Pemberian ini di laksanakan di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pada hari ini jum,at tanggal 26-11-2021 Di jln Pahlawan Kelurahan Bonto Sunggu Kec.Bissapu Kab.Jeneponto Sul-Sel.


Dalam pemberian alat penyapu ini kepada para penyapu yg hadir dan sempat menerimah alat penyapu sekitar 25 orang di tambah dengan para mandor penyapu jln, dalam pemberian ini penyapu jln merasa  bangga dan merasa memudahkan dalam pembersihan sampah masing-masing di lokasinya.




Kabid Pengolahan Sampah, Achmadi S.Sos, harapanya ke depan semoga  ke depan di harapkan semua para petugas kebersihan khususnya para penyapu jalan, buru sampah, petugas kebersihan drainaise dan draiver mobil sampah serta motor gandeng semakin aktif.

Dalam melaksanakan tugas hari2 agar Jeneponto semakin hari semakin bersih dari sampah dan masyarakat terlayani dalam pengangkutan sampahnya Ungkapnya. (ISKANDAR LEWA.)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA