Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalan Provinsi Gowa-Sinjai, Nyaris Putus




SINJAI, Kompak Nusantara Online --
Terjadi longsor Jalan Provinsi, Dusun Rumpala Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, peristiwa longsor terjadi sekitar Jam 03,00 Wit,  pagi dini hari tadi, Senin, 29/11/21.

Jalan yang milik Provinsi Sulawesi Selatan jurusan Kabupaten Gowa-Kabupaten Sinjai nyaris putus, pantauan Media ini di lokasi tampak badan jalan sudah amblas.

Menurut "Kurnia" warga setempat bahwa lonsor tersebut yang ke dua kalinya dan peristiwa lonsor ini paling parah, akibat hujan dan gerusan air pada badan jalan tersebut, "Ungkap, Kurnia".




Ada sejumlah titik longsor di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, yaitu: Dusun Karampuan Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Barat, Dusun Rumlala Kecamatan Sinjai Barat dan Dusun Kasuarang Desa Arabika juga berada di Kecamatan Sinjai Barat.

Bagi prngguna jalan, dari dan menuju Maksssar harus melewati jalan alternatif, yaitu  lewat Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat.

Warga dan penguna jalan berharap agar pihak provinsi segera melakukan perbaikan, untuk menhindari adanya korban di lokasi longsor, (IAR/RED)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar