Ticker

6/recent/ticker-posts

Incumbent Keok Ditangan Husnaeni Di Pilkades Wollangi Kec.Barebbo




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Pemilihan Kepala Desa Wollangi Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone pada TPS 01 mengalami hambatan surat suara dan surat panggilan berbeda satu angka sehingga ketua panitia Pilkades Nur Indah menskorsing sejenak untuk menunggu keputusan dari Panitia Kecamatan, Cakades dan saksi, Kamis 18 November 2021.

Selesai berembuk sesama panitia Pilkades baru dilanjutkan perhitungan suara namun dalam perhitungan tersebut didominasi suara terbanyak Gusnaeni, S.Pd nomor urut dua dengan jumlah sebesar 199, sementara Hj.Nurdalina nomor urut satu memperoleh suara terbanyak 188 orang,  Riswanto nomor urut tiga memperoleh suara 11 dan Incambent  Hj.A.Syamsidar Pakkannah nomor urut empat memperoleh suara sebanyak 156 orang.




"Ketua Panitia Pilkades Wollangi Nur Indah saat ditemui mengatakan untuk menghindari Jangan ada gesekan fisik maka sangat penting untuk dibahas sebelum perhitungan, satu suara sangat berharga," tegas Nur Indah.

Lanjut dikatakan Nur Indah, Pilkades Wollangi berjalan aman, damai dan sukses, pesta demokrasi penuh dengan kekeluargaan, siapapun yang menang kita harus mendukungnya.



Ditempat terpisah warga Desa Wollangi saat dikonfirmasi mengatakan Pilkades Wollangi adalah pertarungan sengit dan luar biasa, pasalnya ad dua calon Kades dibelakangnya ada politisi serta  kuat pengaruhnya, satu anggota DPRD Kabupaten dan Satu anggota DPRD Provinsi sehingga Incambet bingung dan terdiam. ( Suspi/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar