Ticker

6/recent/ticker-posts

CALON KEPALA DESA BUNTU BARANA CURIO 2021, 5 ORANG SIAP BERTARUNG 2 DESEMBER 2021





ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Dari 5 calon kepala desa Buntu Barana satu diantaranya kepala Dusun yaitu Muh Sain dalam pernyataan kepada awak media  mengatakan, jika dirinya terpilih nanti sebagai kades ingin berbuat yang terbaik sesuai ilmunya untuk masyarakat.


Muh.Sain.SE, yang lahir di Rante Limbong tahun 72 ini sudah punya pengalaman duduk dipemerintahan beberapa tahun, yang juga anak mantan Kadus puluhan tahun itu, mempunyai Visi dan Misi untuk membangun desa Buntu Barana 6 tahun kedepan yang lebih baik.


Adapun Visi Muh Sain.SE adalah, Terwujudnya pelayanan publik yang transfaran, akuntabel, dan bersatu membangun desa Buntu Barana yang berkemajuan, aman, adil, jujur sejahtra serta Religius.


Sedangkan Misinya adalah, Melanjutkan program pemerintah desa priode yang lalu sesuai RPJMDes, Mengedepankan Kejujuran dan Musyawarah Mufakat, Pemerataan pembangunan baik Fisik maupun sumber daya manusia, Mewujudkan masyarakat yang religius, dan optimalisasi pembangunan sarana dan prasarana air bersih.


Ketika dihubungi di Kantor desa mengenai jumlah calon kades Buntu Barana, ketua panitia pemilihan Cholid Wandi.S.Ag menjelaskan, ada 5 calon kades yaitu : Anwar.SE, Malik. A.Md, Muh. Sain,SE, Amiruddin.T, dan Ali Wardana.


Adapun jumlah TPS menurut Cholid Wandi, jumlah TPS ada 6 tempat, dan jumlah daftar pemilih tetap/dpt sebanyak 1. 896 orang. (Hafid/red)

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar