Ticker

6/recent/ticker-posts

Andi Samsidar Tumbangkan Dua Orang Rivalnya Di Pilkades Mattanete Bua






BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE, Pemilihan Kepala Desa serentak Gelombang kesatu, Desa Mattanete Bua Kecamatan Palakka Kabupaten Bone terdiri tiga TPS dan tiga Calon Kades dengan jumlah wajib pilih sebanyak 950 orang berjalan aman, lancar dan sukses, Kamis 18 November 2021.

Ketiga calon kepala desa Mattanete Bua semuanya kompak, akur dan optimis menang, nama calon kepala desa yakni Andi Arifuddin dengan nomor urut satu, A.Samsidar nomor urut dua dan A.Jamaluddin nomor urut tiga .  

Dalam pesta demokrasi Pilkades Mattanete Bua perebutan kursi empuk, keluar sebagai pemenang mutlak atas nama Andi Samsidar menantu dari Kades Mattanete Bua yang masih menjabat sekarang ini.




Andi Samsidar sapu bersih semua rivalnya dengan perolehan suara yang signifikan jauh dengan perolehan suara sebanyak 750, sementara nama Andi Arifuddin meraih suara sebanyak 172 dan Andi Jamaluddin memperoleh suara sebanyak 14.

Kepala Desa Mattanete Bua Muh.Tahir,. SH saat ditemui mengatakan kemenangan mutlak anak manantu karena rakyat kami ini tergolong keluarga dan hampiri 90 % masyarakat Keluarga kami, " disamping itu kinerja selama tiga Priode menjadi Kepala Desa tidak pernah menyakiti hati rakyatnya," tuturnya.( Suspi/red)

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar