Breaking News

ANDI MARWAN WUJUDKAN CITA-CITA SATU RUMAH DUA GARUDA




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Setelah melengserkan dua orang rivalnya pada konteks Pilkades Cempaniga Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang digelar kamis 17/11/21 kemarin, akhirnya Andi Marwan wujudkan cita-cita yang pernah diucapkan dihadapan awak media ini beberapa bulan sebelumnya yakni kelak dirinya akan mewujudkan gelar Satu Rumah Dua Garuda.

Istilah ini menurut Andi Marwan Petta Gading merupakan ukiran sejarah di Kecamatan Barebbo dan Bahkan di Kabupaten Bone Pasangan Suami Istri yang memangku Jabatan selaku Kepala Desa satu rumah dua lambang Garuda. 


Lanjut dikatakan Petta Gading pra  pilkades Cempaniga, akan terjadi gelar Satu Rumah Dua Garuda dan menjadi ukiran Sejarah bagi keluarga kami, berhubung istri saya saat ini telah memangku Jabatan Kepala Desa Bacu Kecamatan Barebbo yang akan melangsungkan pilkades pada Tahun 2022 yang akan datang," Ungkapnya.

Dalam ajang pilkades Cempaniga Andi Marwan berhasil mengalahkan incumbent A.Idsriwati dan Mantan Sekdes Cempaniga Muh.Ressa dengan kemenangan telak dari perolehan Suara sebanyak 144.
Sementara rivalnya A.Idsriwati berada pada posisi ketiga dengan jumlah perolehan suara sebanyak 65, dan Muh. Ressa berada pada posisi ke dua dengan perolehan suara sebanyak 93.

Pilkades di Kecamatan Barebbo ada tiga Petahana ( Incambent) tumbang yakni Kades Wollangi Hj.A.Syamsidar Pakkanna dan Kades Lampoko Usman
(Enal Mufti/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA